Alasan Pengendara Motor Ugal-Ugalan

Sekarang itu banyak banget yang namanya orang naik motor itu suka banget kencang-kencang apalagi kalau sudah pakai knalpot yang sudah di modif untuk mengeluarkan suara yang besar. Belum lagi motornya itu sudah lah tipe bebek tahun lama terus knalpot dibelah lagi (Bayangin aja suaranya gimana) masih mending suara moge (Enak didengar). 


Nah sekarang coba kita lihat langsung Alasan para  pengendara motor yang ugal-ugalan khususnya anak-anak pelajar yang sudah pandai bikin orang naik pitam karena naik motor ugal-ugalan. langsung saja kita lihat Alasan Mereka tentang hal ini.



Si Versi 1:  Buat cari nama kalau dilihat orang dan terlihat hebat, Ngetes kendaraanya dan juga karena faktor teman yang ikutan ugal-ugalan <------- (Benar juga sih buat cari nama langsung terbit di koran dalam keaadaan Ko-it)

Si Versi 2: Faktor karena waktu , Ngejar Waktu, lalu jalanan lalu lintas nya sepi,Menunjukkan kalau motornya bagus <-------- (Ingat kata Nenek moyang Biarlah terlambat yang penting selamat)

Si Versi 3: Karena Aku anak medan terus koe mau apa! <------- (No comment)

Si Versi 4:Pengen menjadi yang tercepat <------ (Sirkuit balapan sudah tersedia brader)

Si Versi 5: Karena suka ikutan balapan liar,ngetes kecepatan motor,Agar terlihat bergaya ketika cepat <------- (Susah kalau sudah candu balapan liar)

Kita Umpamakan Seperti ini 
Nah itu beberapa alasan mereka ugal-ugalan kalau sedang naik motor dan juga beberapa tanggapan mereka yang bukan ugal-ugalan. intinya sih boleh saja sih cepat-cepat yang penting nyawa tanggung sendiri dan jangan pernah ganggu pengendara lain, kalau mau cepat-cepat di sirkuit balapan motor sudah tersedia di medan.

This entry was posted on Monday, June 4, 2012 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply