Tanggapan Masyarakat Buat Pengendara Motor Knalpot Bising

Geng motor dan sejenis nya pasti salah satu dari anggota mereka memiliki kereta yang memiliki knalpot yang sangat bising (Dirombak habis knalpotnya). Nah banyak yang jengkel dan ada juga sih yang suka namun itu yang punya knalpot bising hehehe, nah bagi masyarakat kota medan kalau pengguna kereta yang knalpotnya bising itu bermacam-macam loh tanggapanya yuk kita lihat.


Si Versi 1: Bikin ribut , buat silap cakap yang gk baik (kotor maksudnya) terus menganggu ketenangan orang. <--------- (Nah buat silap cakap nya itu ditahan-tahan deh #Sabar ).

Si Versi 2: Sangat menganggu , sok kreak , supaya apa kayak gitu gk ada untung nya kan,pokok nya gk suka kali ngelihatnya. <----------- (Kalau ini si bakalan menang buat adu mulut heheheh)

Si Versi 3: Mencari Sensasi lain dari yang lain dan pengen terlihat kencang. <--------- (Gemot kebanyakan pengen nyari sensasi juga dengan cara knalpot bising itu hehehe).

Si Versi 4: Bikin Polusi udara banyak, sangat bising, dan pastinya kebut-kebutan. <---------- (Berantas yang begituan biar polusi bisa di reduce).

Si Versi 5: Sok keren aja gitu, macem kereta dia aja yang mau di dengarin dan buat gaya-gayaan biar dilihat orang. <----------- (dilihat orang sih bener tapi dengan tatapan kemarahan dan kesal bukan kagum hehehehe).

Jalanan agak sepi lumayan buat ngeber

Nah dari beberapa tanggapan di atas sudah disimpulkan si knalpot bising itu menganggu ketenangan masyarakat di jalanan raya. So bagi pengguna knalpot bising boleh-boleh saja si pakai asalkan gk menganggu seperti suara yang kasar tapi halus macem moto GP gitu hehehe. jangan seperti knalpot ganti suara dup dup dup terus knalpot yang dilobangin kyk suara kereta batuk hehehe.


This entry was posted on Monday, July 23, 2012 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply