Kendaraan Lawan Arah Jalur Jalan


Hello Anak medan hello anak diluar kota sana salam sada roha ! hahaha. Buat anak medan ni sudah makin banyak aja ya anak muda buat-buat geng motor (Ntah apalah tujuan nya). Okelah langsung ke topik aja yaww, sering bagi orang medan kalau naik kendaraan itu tidak pernah di jalur yang semestinya sering sekali mereka melawan arah jalur jalan untuk berbagai alasan! tentunya banyak yang kesal,  marah dan saudara-saudara negatif nya yang turut serta menanggapi hal tersebut hahaha. langsung saja kita lihat tanggapan orang medan tentang kendaraan yang sering lawan arah jalur jalan.
Foto Sekelak Di angkot , tuh ada yang lawan arah :D


Awak Medan 1 : Bahaya dan kurang kesadaran dirinya begitu juga sikap moral nya dan pastinya ku maki. <------ ( Sering awak lihat kayak gitu "Makianya" hahaha).

Awak Medan 2:  Melanggar peraturan lalu lintas, menganggu pengendara lain yang sudah sesuai arah jalur jalan nya, gugup rasanya kalau orang sudah lawan arah takut kenak tabrak. <--------- ( Hati-hati ya mbak :'-) ).

Awak Medan 3: Salah dan dianya emang blo-On, dia harus ngerti jalur mana yang benar agar tidak membahayakan orang lain,kesal kalau kendaraan sudah lawan arah cepat pula lagi. <---------- (Nah yang begini ni yang ane suka :D ).

Awak Medan 4: Ku maki- maki terus kalau bisa ada hukumanya soalnya bisa bahaya karena resiko terjadi kecelakaan sangat besar. kesal juga karena telah mengambil hak pengendara lain yang sudah sesuai arah jalur jalan. <--------- (Masalah nya Polisi gk selalu standby ngawasin jalan raya lae -_-).

Awak Medan 5: Mereka melanggar peraturan, tidak peduli keselamatan diri dan peraturan dan tidak adanya kesadaran pribadi. <---------- ( Hufttttt, Memang pada egois semua lae -_-" ).

Tanggapan orang medan pada beragam dan penuh dengan nasihat dan negatif nya hahahha karena yang berbuat aja sudah merupakan negatif.Jadi perlu pembenahan ni buat jalan raya kota medan apalagi buat peraturanya mesti ditegasin.

This entry was posted on Friday, September 14, 2012 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply