Tanggapan Penumpang Angkot Tentang Orang Merokok Di Angkot

Medan itu terkenal dengan ramainya angkot-angkot yang berkeliaran untuk mencari uang makan anak dan istrinya, dan sudah menjadi kebanggaan anak mudanya kota medan dengan adanya transportasi umum angkot (Sebagian).Andai saja gk ada angkot di medan ini mungkin bakalan demo besar-besaran  | ya iyalah dengan tarif terjangkau bisa kemana aja.

Namun dengan tarif yang murah itu belum tentu juga memberikan kenyamanan yang abadi, ingat angkot itu banyak dan  memiliki ciri khas tersendiri di nomor platnya dan interior dalam angkot | kalau mau nyaman itu adalah keberuntungan bagi para penumpang angkot bisa saja menyetop angkot yang dilengkapi musik DJ(Bagi yang suka) dan parfum ruangan xixixi plus penumpang yang bening-bening #Eh baik-baik maksudnya.


Santai dengan rokok
Kesal gk kalau ada orang merokok di dalam angkot padahal kita ada di sebelahnya atau di depanya.Ayo kita lihat tanggapan orang-orang yang pernah merasakan hal tersebut. 


Si Versi 1 :Sesak sudah gitu bau lagi. <------- (Bau rokoknya apa bau badan si perokok?)

Si Versi 2: Aku lihatin aja agar dia merasa kalau aku itu risih lihatnya. <------- (Ntar si perkoknya malah Kegeeran)

Si Versi 3: Sebal Benci tetapi kalau yang  sudah tua gitu agak kurang enak buat Mengingatkanya tapi kalau sebaya-sebaya aku lihat orangnya juga kalau besar badannya  yah lebih milih yang kecil aja. <-----(Mental mesti kuat ni)

Si Versi 4:Menjauhinya terus tutup hidung.<------ (Alternatif yang bagus)

Si Versi 5:Tolong dong dimatikan rokoknya bilangin kepada yang tua dan muda sama saja. <-------( You are a super hero!)

Tanggapan-tanggapan di atas sudah menjadi perwakilan orang medan terhadap orang merokok di dalam angkot.Kalau bisa sih setiap angkot itu ada stiker "No Smoking" dengan kreativitas masing-masing agar lebih menarik stikernya xixixi. Intinya hormatin orang-orang disekitar kamu karena ini transportasi umum.

This entry was posted on Wednesday, May 30, 2012 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “Tanggapan Penumpang Angkot Tentang Orang Merokok Di Angkot”

  1. kalo di angkot iyah seringnya langsung negur sih, abis emang bener'' ga tahan sama asapnya :( kadang di marahin tapi iyah marahin balik!hihi

    ReplyDelete