Tanggapan Orang Ada Musik Di Angkot


Angkot medan itu memang selalu oke untuk kota medan mengapa tidak, Transportasi umum yang murah dan juga aman ini (Gk aman-aman kali si) sangat lah pas dirasakan orang medan sekarang. Tak hanya itu para angkot pun bersedia dengan segala fasilitas yang bagus buat kenyamanan para penumpangnya mulai dari angkot yang yang diberi tempat duduk yang empuk dan juga ada lampu-lampu hias di interiornya apalagi dalam angkotnya itu diberi parfum wih makin lengkap rasanya. 


Namun ada 1 hal yang menjadi kontroversi saat ini angkot itu ada musiknya. loh emang semua mobil itu kan ada musiknya biar gk bosan di perjalanan. ya itu bisa juga namun ada banyak tanggapan lain masyarakat kota medan tentunya mengenai hal tersebut yuk sama-sama kita dengarin eh kita baca.

Foto Sekelak Sound Angkot
Si Versi 1: Gk bikin bosen, dan bikin gk ngantuk di angkot saat perjalanan jauh tapi yang gk enaknya itu kalau lagi nelfon jadi terganggu. <-------- (Jangan telefonan bahaya juga kalau ada penjahat :)) ).

Si Versi 2: Biar gk bosan, terus tidak ngantuk saat di angkot, kalau lagi nelfonan gk dengar yang mau di omongin jadi sangat menganggu.<--------- (Jangan telefonan "bahaya" ada penjahat waspadalah).

Si Versi 3: Supaya gk bosan dan gk ngantuk terus agar tidak terasa perjalanan jauhnya.<------- (Gk terasa perjalanan jauh jangan sampai melamun dengarin musiknya :D).

Si Versi 4:Bagus dan sangat menghibur, sudah bayar 1000 dapat transportasi dan juga musik yang enak di dengar.<-------- (Nampak yang murah itu memang berkualitas hehehe).

Si Versi 5:Enak dan membuat suasana lebih ramai, tetapi kalau suaranya kuat kali mengganggu. <--------(Sedang-sedang aja bener tu daripada kuat bikin pekak kuping sampai tujuan).

This entry was posted on Wednesday, June 27, 2012 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply