Kenapa Di Malam Hari Pengendara Motor Tidak Memakai Helm?

Berkendara motor itu memang harus selalu dipersiapkan dengan lengkap dan minimal itu ya harus memakai helm.
Di peraturan lalu lintas saja pengedara motor itu harus wajib memakai helm saat mengendarai motor kalau tidak ya kenak tilang.

Mau kondisi nya bagaimana pun cuaca tetap memakai helm apalagi sekarang di malam hari itu orang semestinya memakai helm lihat saja kondisi cuaca itu pastinya gelap (Namanya juga malam hari) dengan bantuan lampu dari motor pun sangat membantu untuk penglihatan namun apa sebagus Pagi atau siang? gk kan kecuali kalau mendung.So kenapa ya orang-orang medan jarang memakai helm di malam hari? yuk kita lihat jawaban mereka.



Si Versi 1: Malas karena harinya gak panas <------ (Oh Jadi kalau panas pakai helm).

Si Versi 2: Karena gk ada polisi di malam hari <------ (Buat pak Polisi rajin-rajin jaga malam ya).

Si Versi 3: Gk enak pakai helm rasanya risih <-------- (No comment deh !).

Si Versi 4: Pagi Ramai Polisi, Siang Panas jadi pakai helm biar gk hitam muka, Kalau malam hari gk pakai karena bikin pengap dan pengen ngerasain angin sepoi-sepoi. <------- (Lagi Bukan di pantai tapi di jalan raya ni!)

Si Versi 5: Silau Lampu jalanan di malam hari <------- (Kalau Pakai helm kayaknya mengurangi Pancaran sinar lampu).

Nah itu lah jawaban-jawaban para pengguna sepeda motor malam hari tanpa helm. Yah semua tergantung orang-orangnya sih mau makai helm apa tidak yang penting sudah mengingatkan selalu agar selalu memakai helm di setiap saat that's Safety Brother !

This entry was posted on Friday, June 1, 2012 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply